Cara Membuat Pizza

Pizza. Kata Italia yang tidak asing lagi. Apakah Anda berada di Italia, di China, di Amerika Serikat atau di tempat lain, kata ini adalah umum untuk seluruh dunia. Dengan tak terhitung geografis yang berbeda nama-referensi, seperti pizza Hawaii, New York pizza, pizza Brasil, dan dengan hanya sebagai topping biasa banyak dan bentuk, pizza merupakan hidangan paling terkenal dan paling banyak diminati. Namun, hanya ada satu pizza nyata dan itu berasal dari sebuah kota di Italia Selatan.

Sejarah Pizza Margherita

Banyak legenda mengatakan sekitar asal usul pizza Neapolitan nyata, tetapi beberapa rincian penting ceritanya tetap sama. Pada 1889, Raja Italia Umberto I mengunjungi Naples, bersama dengan istrinya, Ratu Margherita. Dia sudah bosan makan selalu piring yang sama dan menantang seorang koki muda, Raffaele Esposito, mengejutkan dia dengan sesuatu yang dia belum pernah mencoba sebelumnya.

Mr Esposito membuat adonan dan menggunakan tiga topping sederhana: tomat, mozzarella dan basil. Dia memilih ketiga bahan berdasarkan warna: hijau, putih dan merah, warna bendera Italia. Ratu Margherita menyukainya dan Raffaele Esposito memutuskan untuk nama hidangan baru Pizza Margherita, untuk menghormati Tuan Putri.

Cara Membuat Pizza:

    * 2 cangkir Tepung (17,5 ons)
    * Sedikit kurang dari secangkir Air
    * Sedikit kurang dari setengah cangkir Susu
    * Satu sendok teh penuh Garam
    * Satu sendok teh-Gula penuh
    * 1 dan setengah sendok makan Minyak Zaitun
    * 1 sendok makan Ragi Baker

Persiapan

Masukkan tepung dalam mangkuk. Tambahkan garam, gula, minyak dan susu. Cairkan ragi dalam air hangat dan aduk semuanya hingga adonan merata (Catatan: harus cukup lunak). Letakan di tempat hangat selama satu jam, atau sampai adonan telah dua kali lipat. Pastikan Anda memasukkannya ke dalam sebuah mangkuk dengan sedikit dengan minyak dengan handuk basah yang bersih.

Jadikan adonan dalam bentuk lingkaran, sambil mempertahankan ketebalan yang merata bila memungkinkan.

Toping

Sebelum menempatkan topping, pastikan untuk menempatkan adonan berbentuk pada loyang yang solid. Sebarkan saus tomat secara merata di seluruh adonan, sisakan sedikit ruang di sekitar tepi untuk kerak. Kemudian tebarkan mozzarella yang telah dipotong-potong kecil di atas pizza. Setelah Anda selesai menyebarkan keju, dan tambahkan daun kemangi.

Memasak dan Menyajikannya

Panaskan oven 200 derajat Celsius (400 derajat Fahrenheit). Tempatkan pizza di oven selama dua puluh menit.

Saran. mau lebih nikmat?? pastikan anda menggunakan tangan anda..hhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar