Cara Menggunakan Twitter

Twitter adalah jaringan sosial dan layanan blog mikro. Perusahaan ini didirikan pada 2006 oleh Jack Dorsey, Evan Williams dan Biz Stone.

Apa lagi yang penting untuk diketahui? Sederhananya, itu pesan teks melalui internet, bersamaan berbagi dengan ratusan, ribuan atau jutaan pengguna lainnya. Ada batas 140 karakter per "tweet". Anda dapat "mengikuti" hampir semua anggota Twitter, dari selebriti, politisi, wartawan, penulis, dan orang-orang normal, seperti Anda dan saya.

Persiapan di Twitter
Tergantung pada profesi Anda dan bagaimana Anda ingin memperluas, Twitter bisa menjadi alat yang sangat berharga. Jika Anda kebetulan menjadi penulis lepas, misalnya, Anda bisa mengikuti agen, penerbit, sesama penulis, pertukaran informasi, ide dan hal lain yang Anda senang untuk berbagi dengan orang asing acak.

Jika anda sedang tidak di Twitter belum terlambat, nih tiga langkah mudah:
-pergi ke www.twiter.com
-ikuti mendaftar prosedur (Anda mungkin ingin menggunakan nama samaran). Standar Twitter tema yang    tersedia dan dapat  dilihat selama proses sign up
-untuk mempersonalisasi halaman Twitter, jika Anda merasa kreatif, pergi ke "pengaturan", kemudian klik pada  "desain". Ada side bar di sisi kanan "lebih kreatif" Jika Anda mengklik pada "Themeleon" Anda dapat menyesuaikan  halaman Anda dengan foto pribadi dan semua perangkat yang artistik lain yang tersedia.
 Sekarang Anda dapat berbagi apapun yang Anda inginkan melalui Twitter.

Menemukan Orang yang Tepat di Twitter
Keindahan Twitter adalah bahwa Anda bisa "mengikuti" siapapun yang Anda inginkan tanpa perlu mereka mengikuti Anda kembali. Itu berarti Anda dapat melakukan dengan siapa pun yang Anda inginkan, mereka bisa terlibat dengan Anda tanpa tekanan dari "berteman" satu sama lain, seperti yang terjadi di Facebook. (Agar pengguna menciptakan istilah "berteman" seseorang, yaitu Anda hanya dapat mengikuti seseorang di Facebook, jika Anda diterima oleh orang yang Anda ingin "teman" melalui tombol yang sangat penting "menerima")

Semua Anda tweets dan semua orang di Twitter, bersifat publik. Tentu, ada pilihan sehingga tweets Anda hanya ditampilkan kepada orang-orang pilihan Anda. Dengan cara yang berbeda ke Facebook. Twitter adalah mobil sport untuk limo Facebook, dengan kata lain: Twitter cepat menghubungkan Anda ke audiens yang lebih besar.

Check Out Pengikut Anda "FOLLOW"
Orang yang Anda memutuskan untuk "mengikuti" ingin tahu atau kekaguman atau keduanya: memeriksa siapa orang-orang mengikuti. Itu adalah cara untuk perlahan-lahan menavigasi jalan di Twitter dan dapat terhubung dengan orang-orang dengan minat yang sama dan tujuan.

Groups Hashtag, retweets, Pengguna Fellow
Salah satu perangkat sangat berharga di Twitter adalah perangkat tag hash. Pengguna dapat mengelompokkan tulisan bersama berdasarkan topik atau tipe dengan menggunakan hashtags, yang kata-kata atau frasa yang diawali dengan "#."

Beberapa contoh untuk terlibat dengan rekan Anda:
# Penulis
# Scriptchat
# Amwriting
Twitter menawarkan halaman dukungan bagi siapa pun yang ingin mempelajari lebih lanjut pada perangkat hashtag.

Jika Anda ingin mengirim pesan kepada pengguna sesama atau hanya ingin membiarkan mereka tahu apa yang Anda lakukan: menggunakan tanda @ diikuti dengan nama pengguna, tanpa spasi dan nama pengguna harus sama persis karena mereka adalah case-sensitive.

The retweets terkenal (RT) digunakan untuk berbagi tweet pengguna lain melalui rekening pribadi Anda.

Manfaat: Anda dapat menjangkau lebih banyak orang, lebih cepat di Twitter. Pada setiap topik tertentu, Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang pada topik yang sama. Twitter adalah alat yang berguna untuk menyebarkan berita tentang produk terbaru Anda, terbesar.


Waspadai spammer: pengguna baru mungkin ditargetkan oleh spammer, meskipun ada aplikasi untuk menghindari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar