Rokok

Jika berhenti rokok itu mudah, semua orang akan melakukannya. Nikotin adalah penyebab kecanduan rokok.

Rokok itu "keren" dan tidak termasuk dalam daftar sosial??

Sekarang merokok itu tidak keren
Dalam beberapa tahun, "berhenti merokok" nampak dengan merokok bukan hanya masalah kesehatan tetapi masalah sosial yang mengisolasi dan meminggirkan mereka yang menghisap sebuah nikotin sekali-sekali atau secara teratur.

Kebanyakan orang menganggap bahwa Rokok adalah Iblis?
Ya. Merokok buruk bagi Anda. The Surgeon General Amerika Serikat membuat jelas pada setiap bungkus rokok apapun. Biaya Kesehatan yang dihitung dan dipuji, tapi jika perokok mati pada awal dicatat, maka biaya perawatan kesehatan secara keseluruhan harus seimbang keluar. Itu mungkin bukan sentimen populer, tapi masa hidup diperpanjang dengan biaya dalam hal pembayaran Jaminan Sosial, biaya kesehatan, dan pemeliharaan hidup dibantu.

Berhenti Rokok adalah Good Thing
kecanduan Nikotin adalah masalah, dan kebanyakan perokok ingin sekali menghentikan kebiasaan tersebut. Itu sebabnya sering kali mereka membutuhkan beberapa upaya untuk mengatasi kecanduan nikotin dan bertahan jangka panjang bebas rokok.

Sangat jarang untuk menemukan seorang perokok yang tidak memiliki petunjuk dari instansi kesehatan yang terkait dengan rokok tembakau.

Sayangnya, nikotin adalah obat adiktif seperti dicatat oleh National Institute on Drug Addiction dan paling sering dimulai sebelum usia 20 tahun ketika pengambilan keputusan tidak mengasah ketrampilan. Pada intinya, bagian dari siapa dan bagaimana pandangan perokok terhadap dirinya sendiri.

Ada efek samping dengan semua jenis program berhenti merokok. program sosial dapat menyebabkan stres dan membuat perokok merasa seperti kegagalan ketika mencoba untuk berhenti merokok. Ini benar-benar tidak sesederhana "hanya mengatakan tidak." Gusi Nikotin dapat memberikan beberapa orang cegukan usus-masturbasi. Chantix dapat menyebabkan mimpi buruk buruk atau kick off mantra depresif yang merupakan penyakit utama yang tidak boleh dianggap enteng. Bahkan, beberapa kematian bunuh diri telah dikaitkan dengan penggunaan Chantix.

Apakah Perokok Dapat Merokok Sampai Ia Mati?
Berurusan dengan nikotin bukanlah pertempuran mudah, semakin banyak orang yang menendang kebiasaan merokok. Itu tidak berarti bahwa itu mudah, tetapi itu masih bisa dilakukan.

Terlepas dari pendekatan ini, sangat jarang bagi seorang perokok untuk berhenti tanpa rasa sakit. Siapapun kecanduan nikotin dan emosi serta sosial yang melekat pada pencahayaan kemungkinan akan merasakan kehilangan atau kekosongan. Mungkin sulit untuk melakukan fungsi yang benar setelah berhenti rokok. Rokok menjadi bagian dari pola hidup bagi perokok.

Tetapi jumlah perokok terus turun tahun demi tahun (turun menjadi sekitar 20% sekarang di AS) akhir-akhir ini dengan media membombardir terhadap perokok dan meningkatnya biaya kebiasaan yang sekarang dikenakan pajak pada tingkat yang memberikan sedikit nyata dengan ide perpajakan.

Jadi, menghilangkan kecanduan nikotin dan berhenti merokok bisa kasar dilakukan, itu bisa dilakukan dan kebanyakan orang merasa lebih baik secara fisik, emosional, dan sosial ketika mereka dapat menjauhkan rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar